Loading

Friday, August 19, 2011

Kumpulan Software Iseng

Wtrans
Dengan Software ini, maka semua tampilan Taskbar, Menu Start dan Klik Kanan akan menjadi Super Transparan bahkan hampir tidak bisa dilihat secara biasa…manfaatnya adalah jika ini ditaruh di komputer teman anda maka dia dijamin bingung karena dikira Windows atau monitornya yang rusak atau mungkin dia mengira matanya yang rusak hahahahahaha…..!!!
Deownload WTrans


Mengacaukan Mouse

Nah ada sebuah software mantap yang dapat anda gunakan untuk menjahili teman anda yaitu dengan cara mengacaukan mousenya hehehehe, mengacaukan disini maksudnya adalah membuat kursor mouse menjadi tak beraturan dan berjalan dengan sendirinya. Kalau sudah begitu apa yang ada di fikiran teman anda ??, pastinya teman anda menganggap kalau mousenya yang rusak atau mungkin
komputernya telah disisipi makhluk halus hahaha, padahal itu semua kerjaan anda yang tidak bertanggung jawab
Silahkan diDownload


Minimizer
Minimizer ini merupakan sebuah software yang dapat anda gunakan untuk menjahili teman anda yaitu dengan cara membuat layar teman anda melakukan Minimize terus menerus setiap berapa menit, hehehehe, mungkin jika tidak mengerjakan sesuatu yang penting tidak akan menjadi masalah, akan tetapi bagaimana apabila teman anda lagi mengerjakan tugas mata kuliahnya yang deadlinenya kurang 1 jam, nggak bisa membayangkan bagaimana jengkelnya teman anda menghadapi situasi yang semacam itu, teman anda akan mengira komputernya yang rusak karena program ini tidak meninggalkan jejak hehehehe.
Download Minimaizer


Membaliakn Layar Monitor

Dengan terkena Software ini, pasti teman anda akan mengira kalau monitornya yang rusak dan langsung memanggil Tukang Servis, begitu tukang servis datang pastinya juga tukang servis bingung karena monitor juga tidak ada yang rusak tapi kenapa kok bisa terbalik hahahah ^_^, sudah dapat 2 orang yang kena tipu. Mau tau Softwarenya?? Langsung saja download pada link yang sudah tersedia di bawah dan cara menjalankannya pun sangat mudah anda cukup klik 2x pada file tersebut maka otomatis akan membalik layar monitor teman anda. Ukuran program ini juga sangat kecil untuk dibawa kemana-mana melalui flash disk.
dan untuk membalikan kwmbali tinggal tekan tombol ESC
Download Disini


Bildstörung

dengan Software ini anda bisa menyusahkan orang yang anda kerjai karena kerjanya dengan membuat monitor berkedip-kedip terus (seperti monitornya rusak) dan monitor akan berubah warnanya seperti mau meledak hahahah, lalu jika tidak dihentikan maka tampilan pada monitor akan menjadi tidak beraturan.
Download Bildstörun


10000 Virust Shotcut
1. Bukalah Notepad kemudian anda ketik atau copy script dibawah ini !

@echo off
:top
md %random%
goto top

2. Kemudian simpan dengan nama yang tidak mencurigakan…namanya terserah anda yang penting kasih ekstensi (.bat). Misalnya ‘Virus Palsu.bat’

3. Setelah itu ganti icon yang tidak mencurigakan juga.

4. Langkah terakhir, silahkan anda sebarkan virus tersebut ke komputer teman, saudara, adik, pak guru, pak satpam, pak kebun, bu siti, bu nunik, bu indah, dan semua yang anda kenal hahahahaha

5. Adapun cara menjalankannya adalah tinggal klik dua kali saja file virus palsu tadi maka otomatis 1000 shorcut akan langsung dibuat. Tunggulah prosesnya dan jika sudah Puas dan sudah merasa banyak sekali, silahkan klik tombol X pada aplikasi yang berjalan tersebut.



Fly on Desktop
seperti namanya, software ini akan menampilkan lalat-lalat yang sedang menjelajahi desktop. Jika Anda gunakan aplikasi ini untuk mengerjai teman-teman Anda, dijamin mereka akan kaget ketika pertama kali menyaksikan aplikasi ini sedang berjalan. Sebab, aplikasi ini mampu menampilkan Lalat-lalat dengan grafis yang sangat realistis. Hampir sangat mirip dengan Lalat-lalat yang asli.
Download Fky On Desktop


Start Killer













Nama software ini adalah Start Killer. Jika dilihat dari namanya saja sudah ngeri yang artinya adalah pembunuh start (kalau startnya dibunuh terus bagaimana cara mematikan komputernya hehehe).
Download StartKiller


Double Desktop
Menatap layar komputer yang itu-itu saja sungguh menjenuhkan buat kita, apalagi jika anda seorang pekerja yang sehari-harinya hanya menatap satu aplikasi yang sudah menjadi tuntutan misalnya Microsoft Office, Shotoshop, Corel, dan sebangsanya.Biasanya seorang pekerja apabila sudah sangat jenuh pasti menginginkan pekerjaan yang bisa membuat enjoy, misalnya bermain game online, browsing internet, Chating, dll. Nah ... ini yang jadi masalahnya !!Biasanya, setiap perusahaan atau instansi pasti mempunyai peraturan-peraturan yang harus di taati oleh karyawannya. Apabila atasan mengetahui karyawannya telah bersantai-santai seperti Facebookan, Twitteran bahkan bermain game online-an bisa-bisa berabE tuch .. hehehe ^_^ bukan hanya untuk seorang para...
Download Double Desktop


Fake Shutdown

Dilihat dari namanya saja pasti sudah bisa menebak kegunaan tool ini, ya tool ini digunakan untuk mengecoh teman anda yang ingin anda kerjai hehehe :D tool ini akan membuat seolah-olah laptop si korban akan tershutdown sendiri, tapi sebenarnya laptop si korban belum mati dan tidak mempengaruhi apapun.
Dewnload FakeShutdown

Huge Fake File
Huge Fake File merupakan tool yang digunakan untuk membuat file-file palsu dengan ukuran file yang bisa anda tentukan sesuai dengan keinginan anda, anda juga dapat membuat berbagai macam ekstensi file misalnya : exe, jpg, bmp, jpg, mp3, 3gp dan masih banyak lagi ekstensi lain yang dapat anda buat.
Download Fakefile


The Ultimate Virus
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEit3EZmcESzvzi7ncNHaYUCmcF3rmRve28J5pUoBLenfTXo8eF5Rbxdlf4yp3IFdiYvIwA4VxMztWBlGTtFyIT8m-mjHfjHbyfLLe1Au_ajWV2Dn7gjfxyFXrFC03127oJBLF76OVLx1dE/s1600/ultimate+virus.jpg
Dengan aplikasi Ultimate Virus ini, dijamin korban akan Super Panik dan Pusing Tujuh Keliling.
Lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi Ultimate Virus ini?? Pertama-tama, jalankan aplikasi Ultimate Virus ini di laptop atau komputer korban. Maka saat itu juga semua icon di desktopnya akan hilang dan tidak bisa direstart dan juga akan muncul kotak peringatan yang isinya 3 peringatan yang harus dipilih. Berikut ini 3 pilihan tersebut :

1. Format hardisk
Jika anda mengklik pilihan ini maka proses akan terlihat berjalan dengan memformat seluruh isi hardisk korban, hehehe ^_^ pastinya korban akan menganggap itu format beneran padahal itu semua Cuma bohongan dan tidak akan menghapus apapun yang ada pada laptopnya dan jika dia memilih Cancel maka akan muncul Blue Screen..!!

2. Delete Windows Folder
Program ini akan mencari semua isi folder didalam Windows folder korban. Setelah itu akan muncul proses yang dilakukan untuk menghapus seluruh isi folder tersebut. Tampilan proses tersebut hanya menipu korban agar dia menjadi panik dan bingung dengan apa yang telah terjadi di komputernya tersebut.

3. Delete All Contents on Local Disk
Proses ini hampir mirip seperti yang diatas yaitu melakukan scanning terhadap isi folder laptop teman anda dan menghapusnya..

Tapi semuanya belumlah berakhir, Program ini akan melakukan tipuan Restart dan akan menampilkan Black Screen dan text dengan MS-DOS style, Jadi korban akan tertipu dan mengira komputernya sedang melakukan proses Booting. Kemudian akan ada suara Beep pada komputernya seolah-olah komputer sedang Restart. Setelah itu muncullah sebuah text yang menakutkan yaitu "BIOS image has been corrupted. There is a problem with your motherboard ROM. Press any key to try again”

Apabila korban sudah melakukan ketiga hal tersebut, maka akan muncul text bertuliskan Your motherboard is permanently damaged..!!! Jadi tunggu apa lagi, Sedot langsung Gan ^_^
Download Ultimate Virus

Ini Baru Sebagian, sisanya saya akan share pada posting selanjutnya


Lihat juga yang ini: