Loading

Saturday, August 13, 2011

Share Game Perdana (Freedom Fighter)

Aneh sekali kenapa saya bisa Share game padahal saya bukan gamers hahaha :D
kenapa saya sahring game?? karea ini game pernah menjadi game saya waktu jaman SMP, masih iseng-iseng aja, dan sekarang saya bernostalgia meski hanya dengan berbagi saja..

Katanya Freedom Fighter Adaptasi dari film HITMAN2. Game ini bercerita tentang Uni Soviet menangkan Perang Dingin. Tentara Merah Menyerang Meksiko dan Kanada, dan di Amerika dijatuhkan Bom Nuklir. dalam kekacauan negara. sebuah bom jatuh di Washington, Presiden sudah mati dan pasukan soviet menempati negara itu...
Hanya itu yang saya tau tentang Game ini hehehe lumayan lah
apakah anda mau mencobanya? silahkan dicoba..!!







Filenya lumayan besar, filenya sekitar 680MB'an saya membaginya dalam 8 part dan untuk menyatukan anda perlu HJsplit. saya juga menyertakan link downloadnya.

Download Freedom Fighter :
Part1
Part2
Part3
Part4
Part5
Part6
Part7
Part8

Download HJsplit




Lihat juga yang ini: