Loading

Saturday, September 3, 2011

Lion OS Skin Pack Windows 7

lion_skin_pack_7_0__x86__32bit___by_hameddanger-d41p3gj“Lion adalah versi OS X terbaik yang pernah ada, dan kami sangat gembira para pengguna di seluruh dunia bisa mulai mengunduhnya hari ini,” cetus Senior Vice-President of WorldWide Product Marketing Apple Philip Schiller. Sistem operasi ini juga merupakan sistem operasi dari Apple yang ditawarkan tanpa menggunakan CD.
Kata sambutan di atas menunjukkan bagaimana kehebatan OS terbaru dari Apple. Ya, OS X terbaru ini menawarkan lebih dari 250 fitur tambahan. Tentu saja, Lion OS hanya mendukung perangkat khusus dari Apple. Akan tetapi, bagi teman-teman yang menggunakan Windows 7 seperti saya, juga bisa menikmatinya juga loch…Walaupun hanya tampilannya saja (mulai dari bootscreen, logon, dll). Ok, Bagi yang berminat, silahkan klik link di bawah ini.
Note :

- Sebelum teman-teman menginstalnya, saya harap teman teman membaca halaman ini terlebih dahulu.
- Selanjutnya, matikan UAC (User Account Control) terlebih dahulu.
- Tema ini sudah berhasil saya instal di laptop saya, dan saya tidak bertanggung jawab apabila ada terjadi error pada komputer milik teman-teman sekalian.
Download untuk windows 7 64bit
Download untuk Windows 7 32bit

Lihat juga yang ini: