Loading

Wednesday, November 23, 2011

TYPER Shark+Crack(Game Latihan mengetik 10 jari)



Ini bukan program software yang sulit atau membosankan, tapi ini adalah sebuah game yang membantu kamu belajar mengenai cara mengetik dalam 10 jari. Dengan design yang sangat menarik, yaitu suasana dalam laut, dengan beberapa tingkat kesulitan yang berbeda. Cobalah Typer Shark!

Typer Shark itu sendiri adalah game yang dibuat dan dikembangkan oleh PopCap. Game ini ditujukan bagi mereka yang ingin lancar dalam mengetik menggunakan 10 jari tangan.

Typer Shark ini memiliki 2 mode permainan dan 1 mode tutorial.

Dari 2 mode permainan itu adalah mode adventure, yaitu permainan yang seorang penyelam yang ingin mencari harta karun terpendam di dasar laut dengan peta harta karun. Namun di dalam pencarian ini, penyelam itu di hadang oleh ikan hiu yang ingin memangsamu. Yang di mana dibutuhkan kecepatan dalam mengetik dan ketepatan mengetik menggunakan 10 jari, jika gagal maka hiu itu akan memakan penyelam itu dan kamu harus memulai dari awal kembali.

Ketika permainan berlangsung, lebih banyak jenis makhluk akan bermunculan. Akan ada lebih banyak jenis hiu dan piranha, masing-masing lebih ganas daripada sebelumnya. Ubur-ubur Bonus akan muncul, tetapi mereka tidak membahayakan penyelam. Sebaliknya, mengetik kata-kata di pihak mereka akan memberikan poin bonus pemain dan biaya Zapper tambahan.

Ikan Mutan hanya muncul setelah pemain selesai ekspedisi dan dalam modus jurang setelah pemain mencapai 2.400 kaki dan di bawah, tetapi sangat jarang. Memindahkan ikan Mutan sangat cepat dan selalu datangbersama sebuah sekolah piranha, dan hanya salah satu dari merekamuncul pada suatu waktu. Bos harus dikalahkan untuk menyelesaikan satu level setiap beberapa tingkat: Tingkat 4, Level 7/8/9, Tingkat 11/12dan Tingkat 12/13, dan setiap 1000 kaki dalam mode jurang.

Mode yang kedua adalah mode Absys. Yaitu penyelam akan menyelam hingga kedalam yang anda mampu dari kejaran hiu. Semakin dalam, maka hiu tersebut akan semakin agresif. Penyelam kamu juga tidak hanya di hadang oleh hiu tetapi piranha dan juga hiu martil, yang memiliki kesulitan dalam mengetik yang berbeda. Terkadang juga, akan muncul sebuah kapal selam musuh yang melemparkan torpedo. Kamu hanya perlu mengetik kata yang terdapat dalam torpedo itu.


Lalu ada mode tutorial, mode tutorial itu untuk mempelajari cara mengetik 10 jari sebelum kamu memulai permainan. Mode ini di khususkan untuk yang ingin mempelancar mengetik 10 jari. Dimulai dengan mengetik huruf, kata, dan simbol-simbol yang terdaftar dalam keyboard.




Menurut saya, game ini cukup menghibur dan juga melatih kita untuk mengetik menggunakan 10 jari. Cukup menantang dan membuat kalian ketagihan untuk bermain.

Download Typer Shark+crack


Lihat juga yang ini: