Loading

Wednesday, October 5, 2011

Install Driver Untuk XP dengan Mudah

Software yang satu ini baru bisa membuat kita lebih bersenang hati sahabat,, karena buat sahabat yang masih doyan dan setia sama yang namanya O.S alias Operating Sytem terlaris di antara produk produk lainnya dan yang paling dikenal yaitu ” XP PRO ” , lebih bisa bersenang hati karena tanpa banyak memerlukan klik klik dan klik serta tanpa banyak melakukan pilihan untuk Install DRIVER buat XP kita, dan bahkan mungkin buat sahabat yang masih baru didunia install menginstall driver dan di dunia kompi ( saya juga masih baru ) :P , gak perlu repot repot buat nyari DRIVER buat PC sahabat.

Para Profesional pun banyak yang memakai software ini,, mungkin..?? mereka gak mau repot kali yah..
Software ini berfungsi sebagai DRIVER SCANNER di XP sahabat karena di dalam software ini gabungan dari beberapa software yang kompatible dengan O.S XP,, dan file DRIVERnya juga dikemas dalam bentuk arsip yang nanti akan terekstrak apa bila ada perintah pengekstrakan.


apa semua File yang DRIVER di software ini akan terekstrak..??

»ang pastinya ya tidak lah sahabt,, hanya file yang dipilih untuk diekstrak saja yang akan diekstrakkan.. dan selanjutnya akan di peringatkan file yang sudah terekstrak tadi ingin diinstall atau tidak..


Tanpa berpikir lama pun saya ingin membagi link download buat sahabat .. berikut ada 2 software buat sahabat ,, tinggal pilih tinggal pilih.. :P

XP AUTO INSTALLER DRIVER 1 (Sky Driver) 4shared Link

XP AUTO INSTALLER DRIVER 1 (Sky Driver) Mediafire Link

XP AUTO INSTALLER DRIVER 2 (XP Installer Driver) 4shared Link



Lihat juga yang ini: